Website

Anda dapat mengunjungi langsung Website Resmi PT. Eurotec International di www.eurotecinternational.com, untuk melihat "Product series" dari mesin-mesin Nanxing.

Mesin Furniture Praktis dan Efisien untuk Pabrik/Workshop

mesin-furniture-modern-efisien.jpg
Bagaimana Mendapatkan Mesin Furniture Praktis dan Efisien untuk Pabrik/Workshop Anda ?

Dengan cara memanfaatkan teknologi modern! Lalu apa teknologi yang harus anda pakai? Mesin Kayu atau kita sebut saja Mesin Furniture.

Penggunaan mesin kayu/Mesin Furniture modern sangat membantu untuk meningkatkan produktifitas pabrik/workshop anda. Dengan menggunakan mesin-mesin modern, tentunya anda akan mendapatkan hasil yang tidak biasa karena pengerjaannya yang tidak memakan waktu. Sangat Efisien kan?

Selain lebih efisien dari sisi waktu pengerjaannya, biaya yang anda keluarkan pun jadi lebih sedikit dan pastinya anda bisa mengurangi biaya tenaga kerja karena dengan mesin kayu modern anda hanya menggunakan 1 operator untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh beberapa pekerja.



Berikut Beberapa Mesin untuk Menunjang Pengerjaan Agar praktis dan efisien!




1. Mesin Pemotong Kayu/Mesin Gergaji Kayu (Table Saw)
Mesin Pemotong Kayu atau saat ini lebih dikenal dengan Mesin Table Saw yang sudah tidak asing lagi didengar. Dalam hal pemotongan para tukang dalam bidang ini (Furniture/Mebel) sudah pasti, mesin pemotong kayu dijadikan prioritas utama dalam hal Alat Penunjang Pekerjaan dalam pembuatan furniture/mebel.





2. Mesin Ketam Kayu, Sekarang Mesin Edging (Edge Banding)
Anda tentu pernah melihat alat serut manual yang dilakukan tukang kayu tradisional bukan? pastinya anda sudah tahu fungsi alat serut tersebut! Alat serut berfungsi untuk menghaluskan satu sisi dari sisi sisi yang ada pada sebuah kayu, tapi saat ini orang banyak menggunakan kayu yang pada setiap sisi samping kayu dilapisi oleh edging, sebagai contoh kayu HPL. HPL ini banyak digunakan untuk pembuatan Kitchen Set, Lemari, Meja, Kursi dan lain sebagainya. Mesin Edging/Mesin Edge Banding inilah yang dapat melakukannya.





3. Mesin Bor Kayu/ (Boring)
Mesin Bor termasuk mesin konvensional yang sudah ada sejak lama. Fungsi dari mesin ini adalah membuat lubang sekrup, dowel atau pen. Hanya saja masalahnya adalah, mesin bor ini hanya bisa membuat lubang sekrup dan yang semisalnya satu persatu. Jadi  sangat disarankan un tuk anda menggantinya dengan mesin bor yang Modern. Apa kelebihan dari mesin modern ini ?
Anda bisa membuat beberapa lubang atau banyak sekaligus pada satu bidang datar kayu dan pemogramnya untuk pekerjaan berulang. Sudah terbanyang bukan betapa Efektif dan Efisiennya mesin ini untuk bisnis furniture/mebel Anda!





4. Mesin Profil Kayu (CNC)
Mesin ini bekerja dengan membentuk profile pada sisi samping kayu. Untuk proses penggarapannya, mesin ini menggunakan mta pisau berporos vertikal yang akan mengiris dari samping. Hasil irisan dari mesin ini sangat halus dan lebih menyerupai hasil serutan dari mesin ketam kayu (Planner). Biasanya, mesin ini masuk dalam bagian mesin finishine.






5. Mesin Router kayu
Router bekerja menyerupai mesin bor kayu, hanya bedanya, mesin ini memiliki mata pisau yang berbeda sehingga biasa digunakan sebagai peralatan bantu untuk membantu alur dan ulir pada kayu. Mesin Router biasanya memiliki kecepatan lebih tinggi dari mata bor, namun untuk masalah tingkat ketajaman, mesin router lebih rendah dari mata bor.






Nah, itulah beberapa mesin modern yang akan membantu kinerja pabrik/workshop Furniture/Mebel anda menjadi lebih cepat dan maksimal sekaligus Mengurangi Biaya Produksi.


Sekarang, Bagaimana kita bisa mendapatkan mesin mesin modern tersebut?


Adalah Nanxing yang merupakan salah satu brand ternama yang masuk kedalam Jajaran TOP Brand di Asia. Mengenai apa itu Nanxing, anda dapat membacanya di sini.... atau dapat dengan mengunjungi Website resmi Nanxing, Klik disini...


Lalu dimana kita bisa mendapatkan mesin Nanxing?  Di PT Eurotec International !


Apa itu PT. Eurotec Intenational? 
"PT. Eurotec International bergerak dalam bidang profesional woodworking machinery, menyediakan berbagai jenis mesin untuk membuat furniture/mebel berkualitas" Baca Selengkapnya...


PT Eurotec International akan membantu anda untuk bisa mendapatkan mesin furniture modern yang canggih, bandel dengan harga terjangkau!



Hubungi (021) 3678 9513 atau 0821 1188 5889 untuk bertanya mengenai harga dan bagaimana kelebihan dari mesin Nanxing yang di jual di PT. Eurotec International.

23 komentar:

  1. Bisa saya dapat pricelist harga mesinnya, untuk workshop saya
    Mohd_quzzuwein@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bisa saya dapat pricelist harga mesinnya, untuk workshop saya
    Yongki_arista@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Pak bisa minta pricelist harga semua tipe mesin nya, untuk workshop saya
    malhabsyi28@gmail.com

    BalasHapus
  5. Bisa minta pricelist semua tipe mesinnya? jakmebel@gmail.com

    BalasHapus
  6. Bisa minta pricelist semua tipe mesinnya? jakmebel@gmail.com

    BalasHapus
  7. Mohon kirimkan price list-nya ke jeffrin.tkj@gmail.com

    BalasHapus
  8. Mohon minta pricelistnya...rencana mau buka usaha workshop furniture...kirim ke iwantinx@gmail.com

    BalasHapus
  9. hallo,,, bisa minta pricelist nya ?? kirimkan ke richocho94@gmail.com yaaa...terima kasihh,,,

    BalasHapus
  10. mohon dikirimkan pricelist beserta dengan katalog dan fungsi dari setiap mesin lengkap ke email kami di

    jclov.mickcel@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  11. Halo, bisa tolong dikirimkan pricelist mesinnya? ke fx.stefanus@gmail.com. Terimakasih.

    BalasHapus
  12. mohon price listnya, soalnya saya lagi cari mesin router

    BalasHapus
  13. Bisa minta pricelistnya ke the.housestory@yahoo.com

    BalasHapus
  14. bisa minta price listnya? sy perlu mesun edging email sy wardoyo.edy76@gmail.com

    BalasHapus
  15. bisa minta pricelistnya? tolong kirim ke kemala.atelli@gmail.com

    BalasHapus
  16. bisa minta pricelist harga , , ,julia.skalamaximagriya@gmail.com

    BalasHapus
  17. apakah punya mesin Vitap juga? tolong kirim pricelist ke joannesocool@gmail.com untuk semua mesinnya. thx

    BalasHapus
  18. apakah punya mesin Vitap juga? tolong kirim pricelist ke joannesocool@gmail.com untuk semua mesinnya. thx

    BalasHapus
  19. pricelist nya mohon di email ke dutapilarjaya@mail.com terimakasih

    BalasHapus
  20. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  21. Anda dipersilakan untuk MENGAKSES PINJAMAN, di sini kami memastikan Anda mendapatkan pinjaman terbaik untuk bisnis Anda atau membayar tagihan Anda. Jawab saja beberapa pertanyaan sederhana dan penuhi persyaratannya. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan pinjaman 3% untuk semua pinjaman, mudah, cepat dan aman.

    PINJAMAN YANG TERSEDIA YANG KAMI TAWARKAN;

    * Pinjaman Pribadi dan Pinjaman Perumahan,
    * Renovasi rumah dan tagihan Rumah Sakit
    * Pembesaran Bisnis
    * Pembiayaan Ulang Ekstensi Pertanian dan Penambangan Emas
    * Membiayai proyek dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
    * Pinjaman Bisnis dan Pinjaman Investasi
    INFORMASI KONTAK ADALAH;

    KANTOR PUSAT (accessloansfirm@gmail.com)

    WHATSAPP: +12342018860

    Pinjaman yang baik dimulai dengan Peminjaman yang lebih baik

    BalasHapus
  22. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan solusi Chemical yang tepat kepada Anda,mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.Harga
    Terjangkau
    Cost saving
    Solusi
    Penawaran spesial
    Hemat biaya Energi dan listrik
    Mengurangi mikroba & menghilangkan lumut


    Salam,
    (Tommy.k)
    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com
    Management
    OUR SERVICE
    1.
    Coagulan, nutrisi dan bakteri
    Flokulan
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Garment wash
    Eco Loundry
    Paper Chemical
    Textile Chemical
    Degreaser & Floor Cleaner Plant

    2.
    Oli industri
    Oli Hydrolik (penggunaan untuk segala jenis Hydrolik)
    Rust remover
    Coal & feul oil additive
    Cleaning Chemical
    Lubricant
    3.
    Other Chemical
    RO Chemical
    Hand sanitizer
    Evaporator
    Oli Grease
    Karung
    Synthetic PAO.. GENLUBRIC VG 68 C-PAO
    Zinc oxide
    Thinner
    Macam 2 lem
    Alat-alat listrik
    Packaging
    Pallet
    CAT COLD GALVANIZE COMPOUND K 404 CG
    Almunium

    BalasHapus
  23. Slots Mobile App for Android & iOS - JTM Hub
    There is a good chance that the 통영 출장샵 mobile slots mobile app is not very 동두천 출장마사지 familiar to other casino sites. For a 하남 출장안마 more 강릉 출장샵 basic 평택 출장샵 guide on Android, download the latest

    BalasHapus